Surganya Para Peselancar Kelas Dunia Eksotisme Pantai Balangan Pulau Bali

Pantai Balangan salah satu pantai pasir putih yang sangat terkenal di pulau Bali. Menawarkan bentang pantai sejauh setengah kilometer, yang diapit batung karang tinggi. Karena letak pantai yang menghadap ke barat laut, pada sore hari pemandangan sunset di Pantai Balangan terlihat sangat indah.

Dari bibir pantai, aktivitas pesawat terbang di bandara Ngurah Rai nampak dari kejauhan. Perahu nelayan di pantai Kedonganan, saat bongkar muat hasil tangkapan ikan di pagi hari, juga dapat anda saksikan dari bibir pantai. Selain melihat pemandangan airport, anda juga dapat melihat keindahan pantai Dreamland, jika anda berdiri di atas tebing Pantai Balangan.

Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Pantai Balangan menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia. Ini didukung dengan ombaknya yang tinggi, panjang, dan besar. Pantai ini sangat cocok bagi para peselancar yang menyukai tantangan dan bukan untuk peselancar pemula. Para peselancar sangat betah berada di pantai, dari pagi hingga sore hari, menaklukkan ombak dengan papan surfingnya. Terutama peselancar dari negara Australia yang sudah sering datang ke Bali.

Di Pantai Balangan ini anda bisa menikmati serung berenang hingga bermain pasir di bibir pantai, jalan-jalan hingga berfoto. Salah satu spot bagus dan menarik untuk berfoto adalah dari atas tebing yang ada di sekitar Pantai Balangan ini. Dari sana anda bisa melihat hamparan tepi pantai dan lautan lepas dari arah tebing yang tinggi, dan mengabadikannya dalam sebuah foto.

Bagi anda pasangan yang sedang merencanakan menikah, dan sedang mencari tempat untuk melakukan foto prewedding, datanglah ke sini. Pantai Balangan selama ini dikenal juga karena keindahan dan keeksotisan pemandangan alamnya, menjadi tempat foto prewedding di Bali terpopuler.

Namun yang perlu menjadi perhatian, jika anda melakukan itu, anda harus hati-hati, karena tebingnya tinggi, curam dan belum berpengaman. Dan bagi anda yang datang berwisata bersama keluarga, maka putra -putri anda harus dalam pengawasan anda, terutama saat beraktifitas berenang.

Setiap pengunjung yang masuk ke kawasan pantai balangan tidak akan dikenakan tiket masuk seperti beberapa tempat wisata di bali lainnya lias Gratis. Anda hanya perlu menyiapkan budget untuk tarif parkir kendaraan anda saja, yaitu untuk roda dua Rp.2.000/motor dan roda empat Rp.5.000/mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *