Wisata Anak di Bali Untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Bagi Anda yang sudah berkeluarga tentu menginginkan liburan bersama anak istri ke tempat yang menarik sekaligus dapat memberikan edukasi terhadap anak. Wisata untuk anak dapat Anda temukan di Bali. Ada beberapa tempat yang memang dapat dijadikan tempat liburan khusunya untuk anak agar tidak merasa jenus saat liburan berasama.

Beberapa liburan khusus anak di Bali juga dapat memberikan anak untuk beraktifitas yang lebih seru. Berikut tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga.

Pirates Bay

Wisata anak di Bali yang dapat Anda kunjungi adalah Pirates Bay. Ini merupakan salah satu tempat hiburan anak di Bali yang sangat direkomendasikan. Pirates Bay memberikan kesempatan untuk anak untuk berkhasal dan menjadi kapten bajak laut dengan kapal yang besar.

Sebenarnya, Pirates Bay merupakan sebuah restoran dan memiliki desain tema bajak laut. Sehingga tempat ini kerap menjadi tempat wisata bagi anak-anak. Pirates Bay memiliki rumah pohon yang terbuat dari bambu dan terdapat kapal bajak laut yang terdampar. Anda dapat menemani sang buah hati beraktifitas seru sambil menikmati menu makanan di restoran tersebut.

Jenggala

Jenggala sudah ada sejak puluhan tahun silam dan terkenal dengan karya keramik yang berkualitas. Jenggala Ceramics memiliki sebuah workshop yang dibuka untuk umum, dimana Anda dan sanga buah hati dapat menghabiskan waktu liburan di tempat ini. Anak dapat belajar melukis dan mewarnai keramik.

Jenggala Ceramics juga memiliki café untuk Anda yang merasa bosan di tempat tersebut. Wisata anak ini berada di Jalan Uluwatu II, Jimbaran, Bali. Jenggala buka setiap hari dimulai sejak pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 4 sore.

Green Camp

Wisata anak di Bali dapat Anda temukan di wilayahBanjar Saren, Abiansemal. Green Camp sangat cocok untuk mengenalkan anak Anda dengan alam. Di sini Anda dapat berkemah selama 3-5 hari, atau jika ingi lebih mudah bersosialisasi buah hati Anda juga dapat mengikuti Kids Only Adventure Camp. Program tersebut hanya terdiri dari anak-anak sehingga mereka akan lebih mudah berinteraksi baik sesama teman sebaya ataupun alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *