Bali Utara Air Terjun Gitgit Bidadari Cantik Dari Buleleng Nan Menawan

Bali – Seakan tak pernah habis untuk menyegarkan mata dan melepas penat. Wisata yang satu ini tidak kalah menarik untuk di kunjungi, lokasi wisata yang begitu asri, nyaman, membuat hati seakan enggan untuk beranjak pergi. Air terjun Gitgit luangkan waktu kalian untuk mengunjunginya.

Air Terjun Gitgit berada di desa Gitgit, Sukasada, Buleleng, Bali Utara. Disana terdapat air terjun dengan ketinggian sekitar 35 meter. Air terjun tersebut merupakan air terjun tertinggi di pulau Bali. Kalian akan menemukan kesejukan alam yang masih terjaga letaknya tidak jauh dari kawasan wisata Bedugul.

Wisatawan domestik hingga mancanegara sudah mengetahui keindahannya karena keindahannya menyebar ke penjuru negri Indonesia. Bali memang terkenal dan tidak pernah habis untuk mengejutkan para petualang untuk berpetualangan ke spot baru.

Air Terjun Gitgit seakan menjadi bidadari dari Bali Utara karena memiliki pesona magis yang seakan bisa menghipnotis kalian yang berkunjung kesana. Uniknya di desa Gitgit bukan hanya Air Terjun Gitgit namun ada beberapa lainnya yaitu Air Terjun Bertingkat dan Air Terjun Campuhan.

Kagiatan seru bisa kalian lakukan, kalau kalian suka dengan petualangan menyusuri hutan area Air Terjun Gitgit sangat cocok nih. Akan makin berkesan petualangan kalian karena lika-liku trek yang ada disana. Ketinggian Air Terjun Gitgit membuat kalian belum bisa lompat bebas dari atas sana. Banyak alasan untuk keselamatan kalian karena bebatuan cadas yang besar berada di bawah air terjun. Sekedar berendam dan berenang dibawah sudah bisa menghilangkan penat kalian dijamin deh.

Kalian Bisa Menemukan Ini di Air Terjun Gitgit

Kalian jangan takut kehabisan bekal makanan karena pemerintah setempat sudah menaruh hati di lokasi ini agar liburan kalian berkesan. Air Terjun Gitgit dilengkapi dengan warung makan, toilet, bahkan ada toko souvenir untuk kalian yang ingin membawakan untuk orang terkasih. Penginapan? Sudah tentu ada, kalian bisa temukan hanya berjarak 30 menit dari lokasi asik ini.

Waktu yang pas untuk mengunjungi Air Terjun Gitgit yaitu pada musim kemarau. Di musim itu kejernihan air dan bersihnya ada dalam puncak terbaiknya. Kalau musim penghujan takutnya air akan keruh. Di musim kemaraupun debit air tidak akan berkurang, kalian pasti akan puas bila berkunjung ke sini.

Bidadari dari Bali Utara

Penasaran? Kalian akan bertemu dengan Bidadari Bali Utara saat sore hari di Air Terjun Gitgit. Pemandangan yang sama bedanya adalah guratan lembayung senja Matahari akan terasa lebih menawan dan cantik memantul dari air yang jatuh dari Air Terjun Gitgit ini. Itulah yang disebut Bidadari dari Bali Utara.

Selesaikan Pekerjaan ambil cuti Selamat Liburan Ke Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *