Gapura Prima Group Bangun Apartemen Bailey’s City Tahap II

PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Gapura Prima Group. Perusahaan tersebut telah meluncurkan pengembangan tahap kedua dari Apartemen Bailey’s City setelah sukses pada pengembangan tahap pertama. Penjualan tahap pertama telah mencapai 70% lebih dari Tower Vermont.

Pada tahap kedua, nantinya konsep yang akan ditawarkan adalah yang berada di Ciputat dengan konsep yang lebih general. Ini karena apartemen tahap II mengusung konsep hunian terpadu yang merangkum apartemen, 12 unit komersial area serta lima unit ruko.

Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera, Arvin F. Iskandar mengunkapkan bahwa pengembang Apartemen Bailey’s City tahap II memiliki tujuan untuk mengakomodir permintaan pasar apartemen yang cukup tinggi. Selain itu peminat juga menginginkan bangunan vertikal yang modern di kawasan yang strategis.

Apartemen Bailey’s City dirancang lebih eksklusif dengan memadukan konsep antara hunian, area commercial serta entertainment. Arvin menjelaskan bahwa Bailey’s Citu dikembangkan sejak dua tahun ayng lalu dan terbukti menjadi salah satu hunian paling favorit yang memiliki prospek di kawasan Ciputat dengan banyak kelebihan seperti interior finishing yang mewah dan memiliki arsitektur bangunan yang modern dengan nuansa eksotik.

Bailey’s City merupakan komplesk hinan ekslusif yang berada di area strategis dengan nilai investasi mencapai Rp 300 miliar. Apartemen Bailye’s City memiliki dua tower dan rencananya akan merangkum lebih dari 1400 unit apartement.

Menara pertama pertama memiliki luas Gross Floor Area bangunan 31.500 meter persegi, memiliki tiga wing  dan menghimpun sebanyak 721 unit apartemen. Sedangkan Tower kedua Bailey’s City yang sedangkan dikembangkan memiliki tinggi 16 lantai dengan luas bangunan mencapai 24.883 meter persegi. Hunian vertikal memiliki dua wing nantinya akan menghimpun sebanyak 719 unit apartemen dengan berbagai tipe.

Darma Darmaga, Senior GM Marketing Baileys City, mengungkapkan bahwa keseluruhan dari total unit apartemen dalah 70% dengan tipe studio berukuran 19,8 meter persegi, 20% tipe satu kamar berukuran 24,61 meter persegi, dan sisanya 10% terdiri dari dua kamar yang berukuran 49,61 meter persegi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *