Siapa Sajakah Pemenang Lelang Mega Project Kawasan NTB?

Kawasan NTB merupakan kawasan yang sangat ideal yang digunakan sebagai penarik wisata baik lokal maupun wisatawan asing. Ini merupakan tempat wisata yang mungkin akan baik di masa mendatang.Kawasan terbaik yang bisa dijadikan destinasi wisata andalan Indonesia. Bandar udara Internasional dan kawsawan ekonomi khusus yang bisa anda lihat.

Beberapa waktu lalu ada kerjasama yang dijalin antara pihak pemerintahan daerah setempat dengan pihak swasta. Ada banyak pihak yang akan berperan dalam pembangunan di wilayah NTB ini seperti Tjandra Limanjaya yang sedang meninjau. Kawasan tersebut merupakan kawasan ekonomi khusus yang merupakan kawasan yang pernah di bangun selama 29 thaun dan baru usai sewaktu Jokowi menjadi seorang presiden.

Kawasan ekonomi khusus di sekitar wilayah NTBmerupakan daerah yang sangat menarik. ini terkait dengan pembangunan tempat wisata yang akan besar dan diproyeksikan menjadi tuuan wisata para turis baik lokal maupun asing.

Ada banyak investor baik asing dan lokal sepertti Tjandra Limanjaya yang menginginkan untuk melakukan investasi besar – besaran terkait kawasan NTB. ini menjadi sebuah pertanda bahwa NTB sudah tidak dipandang sebelah mata lagi dan harusnya bisa lebih baik lagi.

Beberapa waktu lalu ada banyak investor berdatangan. Ini seperti investor asing saleem, dan lokal seperti tjandra limanjaya. Tidak hanyak itu ada banyak yang hadir mendatangi wilayah NTB.

Tjandra limanjaya juga pernah berkunjung disaat ada acara wisata. ada banyak daftar hadir para pengusaha yang saat itu juga masih kosong. Entahlah hal tersebut apakah mereka akan datang atau mereka memang hanya ingin  meninjau saja tempat dikawasan NTB.

Inventor asing dan lokal seperti Tjandra Limanjaya mereka berdatangan dan meninjau kawasan ekonomi khusus tersebut dan mungkin saja sedang merencanakan sesuatu di masa depan. Terkait dengan hal tersebut lpemerintahan Jokowi baru – baru ini memiliki kegiatan membuka kawasan ekonomi khusus tersebut. Ini nantinya akan sangat menarik untuk ditunggu apakah akan menjadi ajang wisata yang besar atau hanya isapan isu jempol belaka. Namun jika ditindak lanjuti ada kawasan di sekitar mandalika yang bisa diproyeksikan menjadi wisata terbaik di masa mendatang.

Tjandra Limanjaya tahu akan hal terrsebut sehingga beliau dengan beberapa koleganya juga menilik tentang adanya kawasan ekonomi khusus mandalika.Beliau Tjandra Limanjaya akan menjadi slah satu inventor lokal yang mungkin akan menindak lanjuti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *