Celukan Bawang Akan Segera Dibangun Wisata Baru

Celukan Bawang merupakan satu wilayah kecil yang ada di sekitar Bali Utara. Tempat ini menjadi salah satu dermaga yang biasa digunakan untuk pemmberhentian kapal yang akan memberikan suplai industry. Selain suplai industry wilayah Dermaga Celukan Bawang juga menjadi pemberhentian kapal yang akan menuju ke wisata Bali Utara.

Celukan Bawang akan dibangun lagi tiap tahunya, ini terkait dengan wisata Bali yang terus maju. Tempat di Bali Utara menjadi target pembangunan pada taun ini. Kerjasama dengan investor mau tidak mau harus dilakukan. Jika ini tidak dilakukan maka pembangunan akan menjadi lebih lambat.

Celukan Bawang menjadi tempat yang vital, sebagai sebuah dermaga. Dermaga yang mencakup untk kapal besar. Dan bisa jadii kapal pesiar. Ini menjadi sebuah alat untuk mencari wisatawan. Sebuah tempat yang ramah untuk para wisatawan.

Terkait dengan hal tersebut dikarenakan wilayah Di Bali Utara merupakan tempat yang asri dengan banyak desa adat. Tempat seperti Celukan Bawang merupakan tempat pemberhientian yang di sekelilingnya merupakan wilayah kampong wisata.

Desa adat yang bisa anda temui itu ada disekitar Bali Utara. Wilayah lainya mungkin saja, namun untuk saat ini baliutara menjadi tempat ynag patut unutk dikunjungi jika anda menginginkan sebuah wisata spiritual.Celukan Bawang harus dibangun wisata yang baru. Hal tersebut karena banyaknya turis yang datang ke wilayah ini meskipun hanya sekedar untuk berhenti berjalan – jalan disekitar dermaga.

Wilayah Celukan Bawang menjadi sbeuah tempat yang harus segera dibangun. Pada tahun lalu dermaga di Celukan Bawang ini menjadi tempat bersandar kapal besar. Bahkan skrg kapal greenpiece kabarnya ada di bali.

WIsata yang perlu dibangun yaitu wisata kapal pesiar. Wisata ini merupakan salah satu jenis wisata bahari yang sungguh sangat menggiurkan. Dermaganya saja masih kecil dan belum cukup untuk menampung  beberapa kalah pesiar.

Wilayah ini diusulkan menjadi tempat penyangga pariwisata di Bai. Ini menjadi sebuah terobosan yang bagus. Gerograk menjadi daya tarik sendiri dengan ombak pantai yang tidak terlalu besar. INi menjadi slah satu poin yang sangat bagus. Bali utara akan membuat Celukan Bawang penyangga pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *