Bali Utara Tempat Kolam Alami Air Sanih Tanpa Pencemaran

Yeh Sanih menjadi kolam alami di wilayah Bali utara. Tempat dimana keluarga menghabiskan waktu untuk berlibur. Banyak sekali keluarga yang menghabiskan waktu disana. Biasa diebut Yeh Sanih, kolam di desa adat.

Kolam tersebut terletak di Bali Utara. Ketika ada isu pencemaran nyatanya tempat tersebut masih murni. Masih bersih dengan segala yang dimiliki. Air yang mengalir dalam kolam berasal dari mata airnya secara langsung.

Singaraja menjadi sebuah tanda jika saja anda dan keluarga dating ke wilayah tersebut. Ini menjadi sebuah tempat yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Perawatan yang begitu baik ada di wisata ini.

Mata air ditempat tersebut seolah memberikan kedamaian. Ya ini merupakan berkah yang diberikan oleh Tuhan untuk umatnya. Begitu indah dan bisa membuat badan anda lebih segar. Tidak ada hentinya mengalir dari sisi tenggara kolam.

Yeh sani merupakan air yang suci, dalam artian bersih tanpa kaporit. Ini merupakan benar benar berkah Tuhan. Gede Lidodomiko menyatakan bahwa air mata tersebut dari tanah yang ada dilayah itu, dan bukan aliran dari tempkat lain dengan camuran kaporit.

Kolam Yeh sani terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama untuk anak yaitu posisinya dekat dengan loker. Bagian kedua untuk orang dewasa yang mencapai kedalaman sekitar 2 meter. Lalu bagaimana dengan airnya? Airnya begitu jernih, silahkan mencoba saja.

Asiknya tempat ini selain airnya yang jernih yaitu lokasinya yang menghadap dengan pantai. Ini menjadi daya tarik yang luar biasa di wilayah Bali Utara yng saat ini menjadi daya tarik baru.

Lihat saja pada picture yang disediakan di website ini ada pemandangan yang tidak kalah menarik dengan tempat lainya.

Air yang didapatkan oleh kola mini merupakan air tawar meskipun begitu dekat dengan laut. Tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk kedamaian. Campuran suara ombak dengan air yang tawar.

Bagi para pengunjung yang tidak membawa bekal tidak usah khawatir karena tempat ini banyak pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *